Welcome..! Sugeng Rawuh...! Wilujeng Sumping..!! Selamat Datang..!! Silakan menikamati foto beragam koleksi plus sedikit info dari saya... Hanya ingin pamer saja... Ada perangko, batu cincin, batuan / mineral dari alam, mainan, buku, dll...

Monday, September 27, 2010

Koleksi Batuan Mineral



Assalamualaikum

Nah, foto yang saya tampilkan ini adalah beberapa batu atau mineral yang saya peroleh di sembarang tempat yang saya kunjungi dan kemudian saya putuskan untuk dimasukkan sebagai bagian dari koleksi saya. Sepertinya ada yang pantas untuk dijadikan perhiasan. Tetapi masih harus didiskusikan terlebih dulu dengan ahlinya.

Mohon maaf belum akan saya review satu persatu, karena materi reviewnya baru saya persiapkan. Jadi silakan menikmati tampilan foto gabungannya terlebih dahulu.

Oh iya, karena tema blog ini hanya untuk menampilkan foto-foto koleksi saya, jadi mohon maaf kalau review atas koleksi saya hanya ringan-ringan saja, dan jauh dari unsur ilmiahnya. Mungkin kalau ada yang betul-betul ingin mempelajari dari sisi ilmiahnya, bisa saya sambungkan ke situs ilmiahnya.


Wassalam

No comments:

Post a Comment