Welcome..! Sugeng Rawuh...! Wilujeng Sumping..!! Selamat Datang..!! Silakan menikamati foto beragam koleksi plus sedikit info dari saya... Hanya ingin pamer saja... Ada perangko, batu cincin, batuan / mineral dari alam, mainan, buku, dll...

Thursday, July 21, 2011

Batu Kuarsa ( Quartz Stone ) 2 ...?



Jangan bosan kalau Anda sering melihat foto-foto mineral, yang meurut saya batu kuarsa di dalam blog saya, karena saya sering membawa pulang batu yang anggap unik ini ke rumah untuk dijadikan salah satu koleksi. Detail tentang jenis mineral apa yang saya koleksi ini, saya serahkan sepenuhnya pada ahli batu yang mungkin mampir di blog saya ini, karena terus terang, saya tidak terlalu faham. Saya hanya senang majang fotonya saja di sini, hehe..

Mineral yang saya pamerkan kali ini saya dapatkan di satu pelosok desa di Jawa Tengah, ketika saya sedang menjelajahi alam indah Nusantara ini. Ukuran batunya tidak terlalu besar. Nanti saya ukur dengan teliti setelah meterannya ketemu, karena sekarang meterannya sedang menghilang entah kemana, hehe..

Silakan dinikmati fotonya dan dikomentari, guys...

Ternyata setelah saya ukur, dimensi batu ini adalah sebagai berikut :

Ukuran : 6,5 cm x 4 cm x 1,5 cm
Warna : Kekuningan (mungkin yellowish quartz)

No comments:

Post a Comment